Earn $$ with WidgetBucks!
Google

12.12.07

jenis penghasilan di internet

Bila anda tertarik dengan program pemasaran di internet, kenali dulu jenis-jenis penghasilan di internet, berikut jenisnya yang disarikan dari toekangweb :
  1. Menjual Iklan
    Ya, menjual banner iklan di website/weblog anda adalah cara paling umum menghasilkan uang dari internet. Situs dengan trafik tinggi cenderung diminati oleh produsen untuk mengiklankan produknya di website Anda.


  2. Menjual produk sebagai bentuk afiliasi.
    Kenal dengan Amazon? Merupakan toko buku online terbesar saat ini, mereka memiliki program afiliasi, sehingga bila ada pengunjung membeli buku di Amazon lewat situs afiliasi Anda, Anda akan mendapat penghasilan berupa komisi. Saat ini, selain Amazon.com sudah banyak sekali situs yang menawarkan program afiliasi.

  3. Menjual produk anda sendiri secara online
    Terkenal sebagai bentuk e-commerce (perdagangan online). Disini anda bisa leluasa memasarkan produk Anda di internet, kendali penuh ada di tangan anda, karena ini memang toko online anda sendiri.

  4. Menjalankan program afiliasi anda sendiri
    Biarkan orang lain yang menjual produk anda, sehingga suatu saat anda memiliki jaringan luas dari toko online anda. Lakukan penelitian secara mendalam sebelum menjalankan program ini.

  5. Dan masih banyak bentuk penghasilan lainnya, bila anda memiliki informasi bagus tentang jenis penghasilan di internet, bisa kontribusi atau comment di weblog ini.

No comments:

Subscribe in a reader blog-indonesia.com Business blogs

Add to Google Reader or 
Homepage

Add to flurry